-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, February 13, 2015

Review Coklat Chocodot Update, Apakah Cocok untuk Valentine?

Valentine identik dengan apa sodara-sodara? cokelat dan bunga. Saya suka cokelat, karena cokelat bisa dimakan. Makan bunga? Ente aja lah, ya.

Sekitar bulan Januari lalu saya pergi ke toko buku Toga Mas Malang, dan di kasir nemu cokelat merk Chocodot seri Update (Chocodot's Update). Tau gak cokelat anti galau, cokelat sesuwatu banget, dan jenis-jenis cokelat catchy lainnya? Harusnya tau, soalnya chocodot ini sudah sering banget masuk tipi, koran, dan media lain. Nah, saya beli deh satu. Karena gak pake survei harga dulu di internet, ya saya langsung beli aja, mikirnya sih jarang-jarang di Malang ada. Harganya Rp25.000.

Januari beli, dan tanggal expired nya Maret 2015. Entah karena gak laku atau memang pengawetnya dikit jadi gak tahan lama. Saya beli yang cokelat sesuwatu banget, ukuran 100gram. Nih:


Sedangkan adek saya beli cokelat obat stress. Di labelnya, cokelat sesuatu banget ini ada tulisan surprise marble. Saya mikirnya di dalam cokelatnya ada sisipan permen marbles nya, makanya saya beli cokelat yang jenis ini. Ternyata adalah cokelatnya yang berpola swirl mirip pola di kelereng (bahasa Inggris: marble). Kecewa deh.

Yang paling penting, worth tidak dengan harga 25.000 tadi rasanya? Menurut saya sih nggak. Eneg makan cokelat nya, biasanya saya 1 kotak cokelat habis dalam waktu 1 jam, kalo ini sampai pas nulis postingan ini masih belum saya habisin. Rasanya seperti makan cokelat compound. Itu lho, cokelat yang buat bahan bikin cake. Saya sih gak banget.

Kalo yang cokelat obat stress itu rasa nya mendingan, soalnya tanpa swirl dan ada isinya yang krispi krispi gitu deh. Tapi tetep aja, masih ada rasa cokelat compound...

Mending beli cokelat merk Ratu Silver atau Delpi dah, toh di moment valentine ini lagi diskon gede-gedean. Masa beli cokelat delpi segepok cuma 16.000? Padahal harga aslinya diatas 30.000 loh. Jelas jauh lebih worth, lha wong rasanya terjamin, dan ada isi kacang mente, almond, dan kismis pula. Kalo yang chocodot ini polosan.
Tapi, kabarnya sih chocodot yang original (bukan yang chocodot's update) itu rasanya enak. Tapi gak tau lagi, masih agak trauma beli chocodot, hehe

maaf ya akhir-akhir ini bahasannya makanan mulu.
Back To Top