-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, August 20, 2014

Review Film Animasi - Wrinkles (2011)

Judul: Wrinkles
Release: 2011
Reviewer: Pencabul
Download: N/A



An astonishing cocktail of friendship, resistance and life set among the unexpected landscape of an elderly care facility. 

Beautifully painful :')

Sempet ane kira film animasi ini bakal ngebosenin ngeliat dari visualnya plus fokus ceritanya yang berpusat di panti jompo. Setelah ditonton ternyata bener-bener diluar ekspektasi. Di menit-menit awal aja ane disuguhin adegan lumayan bikin shock.

Mind = F*cked



Film ini menyuguhkan isu yang kemungkinan besar gak bakal terhindar oleh setiap orang : menjadi tua dan tersisihkan oleh yang muda. Pernah nonton Requiem of a Dream? Kena efek depresinya? Terus kapok gak bakal ngedrugs padahal nyicip aja belom pernah? Nah, kalo di film Wrinkles, ane berhasil dibikin depresi, kapok gak pengen ngalamin yang namanya jadi tua

Imho, Film animasi ini kayak kombinasi dari Shutter Island ama One Flew Over the Cuckoo's Nest (OFOtCN). Seandainya tokohnya ama konfliknya lebih banyak, pasti nih film bisa setara ama OFOtCN. Cocok buat anda yang pengen nonton film yg depressive ama heartwarming sekaligus !

IMDB : 7.6/10
MINE : 8.6/10


"Our muscles ache and eyes will crinkle.Our hands have spots and face have wrinkles.
Our joints are sore, our backs won't bend.And sometimes we fear this is the end.
Despite the love to you we've shown.You've left us here, all on our own."
Back To Top