POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, February 6, 2014

Tips Fashion Untuk Wanita Gendut

Tips Fashion Untuk Wanita Gendut - Ladies, janganlah halangi diri anda untuk keluar dari rumah, lantaran bingung menentukan baju apa yang pas digunakan. Tak hanya badan gemuk, ada beragam jenis tubuh yang bikin wanita terlihat gemuk. Sebagian salah satunya yaitu dada yang besar atau pinggul yang lebar.



Nah, tampilan sejenis ini terkadang buat wanita tidak yakin diri. Panduan untuk menyiasati tampilan pinggul yang besar serta lebar supaya Anda dapat tampak lebih fashionable serta yakin diri.

1. Menentukan Celana Anda mempunyai wujud badan buah pir. Maka pekerjaan Anda yaitu mencari baju yang berikan ilusi ramping pada pinggul Anda. Jauhi penentuan celana yang ketat. Celana dengan jenis yang sederhana seperti jenis pipa bakal menolong berikan siluet yang lebih seimbang pada Anda. Tak hanya menentukan celana yang lebih simple, sebaiknya menentukan celana yg tidak memiliki kandungan banyak aksen saku. Jumlah saku yang kompleks bakal bikin pinggul Anda terlihat repot serta semakin besar. Samarkan dengan memakai atasan yang panjang serta longgar.

2. Menentukan Rok Rok yaitu satu diantara fashion items yang dapat menolong Anda menutupi wujud pinggul. Tetapi, jauhi rok mini dibawah lutut atau mungkin dengan jenis yang cocok tubuh lantaran bakal bikin lekuk pinggul Anda lebih terekspos. Tentukan rok yang diawali dari batas pinggang, supaya garis horizontalnya tak berikan dampak yang melebar.

3. Pilihan Corak serta Bahan Corak dapat juga memengaruhi tampilan Anda. Untuk si pinggul besar, baiknya memakai jenis bawahan yang lebih sederhana dengan corak yg tidak rumit. Warna gelap serta polos dapat menyamarkan wujud pinggul Anda. Jauhi memakai bahan baju yang glossy. Apabila Anda akan memakai gaun, pastikan dress terusan yg tidak memotong dibagian pinggang. Umpamanya, dress terusan tidak berpotongan dengan balutan blazer, atau vest bakal dapat menyamarkan wujud badan Anda.

Demikian Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk, baca artikel selanjutnya tentang Model Batik Terbaru Tahun Ini.
Back To Top